Solusi Akun PIN Link AJa (TCash) Terblokir

cara mereset pin link aja

Anda pernah kelupaan nomor PIN untuk aplikasi Link Aja? Jika Anda salah dalam memasukkan nomor PIN saat mau login ke aplikasi Link Aja sampai tiga kali, maka bersiap-siaplah akun Anda akan terblokir.

Namun bagi Anda yang mengalami hal tersebut, tidak perlu khawatir. Kami pun pernah mengalami hal serupa. Namun ternyata cara mengatasinya sangatlah mudah, yaitu dengan mereset nomor PIN Link Aja. Berikut kami akan jelaskan cara mereset nomor PIN Link Aja yang terblokir.

Cara Mereset Nomor PIN Link Aja Yang Terblokir

Bagi Anda penggunan LinkAja yang memakai nomor telkomsel, cara meresetnya cukup dengan dial:

*800*99#

Nanti kamu akan diminta untuk mengisikan tanggal lahir Anda sesuai dengan akun yang Anda pakai tersebut. Jika sudah selesai, selanjutnya Anda akan dipandu untuk membuat nomor PIN baru melalui pesan SMS. Tralala, Anda pun kini bisa login Link Aja dengan PIN yang baru tersebut dengan baik.

Namun bagi Anda pengguna LinkAJa yang memakai nomor non-telkomsel, maka solusinya adalah dengan mendatangi GraPari terdekat dan membawa KTP asli yang masih berlaku.


Demikian panduan cara mereset nomor PIN Link Aja atau solusi akun Link Aja yang terblokir karena salah input PIN. Semoga bermanfaat.

0 Komentar


Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru
Belum ada komentar

Alamat Kantor

Paulan Barat Rt 05/04, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah 57176

Channel

Aplikasi