Download Aplikasi Raja Kuota (RAJAKUOTA.COM)

Aplikasi RAJA KUOTA

RAJA KUOTA menjadi salah satu aplikasi populer dan terpercaya secara nasional. Hal ini tidak lain karena kepercayaan dari para agen dan pelanggan terhadap kami. Oleh karenanya, kami pun berusaha untuk bisa menjaga kepercayaan tersebut dengan meningkatkan mutu pelayanan.

Salah satunya adalah menyediakan aplikasi yang support untuk semua perangkat android para pelanggan. Setelah sebelumnya, kami telah menyediakan Aplikasi V1, kini kami juga telah melounching lagi Aplikasi V2. Lalu apa perbedaan untuk keduanya.

Untuk dapat dipahami, aplikasi V1 hanya support untuk handphone Android 5 ke atas. Demikian pula aplikasi ini tidak bisa dishare pada dua handphone dengan akun yang sama. Untuk melengkapi kelemahan itu, kami melaunching Aplikasi V2.

Aplikasi V2 ini support untuk semua andhroid dan dapat dishare di semua handphone pelanggan. Misalnya, Anda memiliki akun dan ingin agar Anda dan istri Anda dapat memakainya. Maka Anda bisa memakainya dengan yang satu memakai aplikasi V1 dan istri Anda memakai aplikasi V2, demikian seterusnya.

Download Aplikasi RAJA KUOTA (rajakuota.com)

Bagi Anda yang ingin mendownload aplikasi Raja Kuota, silahkan download pada playstore atau pada link berikut:

1. Aplikasi V1 --> Playstore

2. Aplikasi V2 --> DISINI

0 Komentar


Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru
Belum ada komentar

Alamat Kantor

Paulan Barat Rt 05/04, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah 57176

Channel

Aplikasi